Sabtu, 01 Desember 2012

Cara Merawat LCD Laptop

Pada kesempatan hari ini MS POWER ingin berbagi tips cara merawat LCD laptop. Dalam halnya laptop merupakan teknologi yang sering kita gunakan termasuk saya, namun dalam menggunakanya pun harus ada perawatnya, apalagi LCD dimana LCD selalu menampilkan gambar secara maksimal, namun ketika kalian terlalu sering menggunakn laptop dan tidak memberi instirahat pada laptop, maka laptop pun akan mengalami promblem. kita ambil contoh problem pada LCD. yang kita tahu LCD hanya butuh dibersihkan saja, namun hal ini justru akan menyebabkan LCD akan cepat problem. Berikut adalah langkah-langkah dalam perawatan LCD laptop :
  • Bersihkan LCD laptop setiap kali setelah menggunakanya
  • Bersihkan dengan menggunakan cairan khusus LCD
  • Gunakan laptop maksimal 2 jam Ketika kalian menggunakan lebih dari 2 jam, maka pada setiap 1 jam harus dimatikan selama 20 menit, untuk menJaga resolusi laptop
  • Gunakan pelindung layar ( antigores)
  • Berikan alas pada keyboard agar LCD tetap dalam keadaan bersih dan baik
Lakukan hal diatas selama kalian masih mencintai barang kalian. Lakukanlah hal diatas untuk memaksimalkan kinerja dari LCD laptop kalian. Sekiaan hal yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya saya minta maaf. dan Semoga Artikel ini bemanfaat untuk kita semua.............!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Beri komentar sebagai "Anonymous" jika tidak punya akun Google dsb.. Terimakasih...